Dec 13, 2011

Dua Mata Tambahan (Spion)

Sebenarnya New CBR 150i ini sudah memiliki spion sebagai tambahan mata sang riders yang sangat safety, namun terdapat kelemahan yaitu dimensinya yang terlalu panjang. Hal ini mengakibatkan sang Rider harus extra hati-hati dalam bermanuver terutama di jalan ibu kota yang terkenal dengan kemacetannya.

Akhirnya agar lebih nyaman bermanuver mengendarain Cibi ini spion bawaan dengan rela diganti. Ada beberapa pilihan spion yang bisa dipergunakan di cibi ini antara lain :
  • Spion Replika Ninja 250 RR (Rp. 350.000,-)
  • Spion berikut sein (Merk NA) (Rp. 500.000,-)
  • Spion Replika Rizoma (Rp. 375.000,-)
  • Spion Replika Koso (Rp. 850.000,-)

Dengan mempertimbangkan dimensi dari spion dan terutama Budget (xixiiii....), gw akhirnya membeli Spion Replika Ninja 250 RR yang pemampakannya seperti gambar di atas ini. Spion ini cukup mudah pengaplikasiannya, pemasangan PnP.

6 comments:

  1. Mohon informasinya untuk spion yang ada Lednya bisa dibeli dimana?

    ReplyDelete
  2. @ Budi: banyak Bro sy beli Online dari Facebook. Ada yg jualan di FB spesialis motor Sport antara lain: Ferry Chin, Jister Motorsport, Lazy Motospot, 3 One motorsport coba browsing aja Bro.

    ReplyDelete
  3. hehehe oke thanks .... untuk di Lazy Sport, Motoshop sudah habis ....ini lagi browse ndak nemu nemu ... thanks saya coba cari lagi di alamat yang anda berikan

    ReplyDelete
  4. Sorry salah tulis : jister motomodification, one Three motoshop, motoshop, racingshop ors.

    ReplyDelete
  5. om beli spionya dimana?saya cari di toko2 variasi sulit nemuinya!!!

    ReplyDelete
  6. maaf kak, tolong bantuan spion replika ninja dapat dari mana ya ?

    ReplyDelete