Jan 11, 2012

Sedikit membuat manis dengan cutting sticker

Kepengen majang nama anak sama istri di motor cibiku, coba utak atik pakai fotoshop dan dicoba dibawa ke tukang cutting sticker untuk di cetak ternyata di tolak karena formatnya masih jpeg. Huaaa huaaa... kata mas cutting sticker format harus *.cdr dan harus pakai aplikasi CorelDraw, terpasak cari sana sini aplikasi tersebut.. untung ada yang punya (tks Putu). Program terinstal dan saatnya membuatnya, desain sesuai dengan keinginan hati sudah jadi dan langsung cabut balik lagi ke tukang cutting sticker sampai disana ternyata masih ada bagian yang masih dalam format jpeg. Udah dech gw serahin aja ke ahlinya untuk di edit ulang dan terpaksa tambah uang ekstra untuk editting total jadi Rp. 50,00.00 untuk seukuran kertas A4 dan hasilnya dapat 18 buah sticker ukuran 2.5 cm x 12 cm dengan 3 macam bentuk yang satu ukuran.


Sampai rumah bersihkan motor dan langsung pasang sticker di cibi, awalnya sempat bingung akan dipasang dimana. Coba sana-sini akhirnya dapat posisi yang pas di cibi. Akhirnya untuk nama dipasang diatas sein depan kiri kanan dan manis juga dengan bentuk dan ukurananya (mungkin tulisannya agak besar ya....)





Dan untuk call sign dipasang diposisi plat nomor motor, pengen tempel di body sepertinya terlihat agak ramai jadinya. ya di plat nomor pun jadi dan terlihat cukup manis.

No comments:

Post a Comment