Feb 22, 2012

AHM Raih 5 Top Brand Award 2012

Setelah berkiprah lama di Indonesia dengan debut terbarunya motor sport dengan aura motor GP (klaim pihak Honda), tahun 2012 ini Honda (AHM) mendapatkan  5 penghargaan Top Brand Award berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap 2.400 responden dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dengan menggunakan tiga faktor penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. Penghargaan ini diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta.

Penghargaan  yang diterima pihak Honda yaitu untuk empat kategori, yaitu Automatic Motorcycle untuk Honda BeAT dan Vario, Sport Motorcycle untuk Honda Tiger dan Megapro serta Mopped Motorcycle untuk Honda Supra.

Dengan penguasaan pasar 53,16% pangsa pasar Honda mandapatkan predikat sebagai Market Leader Sepeda Motor Tanah Air, menurut Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis AHM mengatakan penghargaan ini menunjukan tingginya loyalitas masyarakat kepada brand Honda dengan beragam type sepeda motor yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat.

“Jaringan layanan layanan purna jual yang luas dan tersebar di penjuru Tanah Air juga menjadi faktor pendukung kenapa masyarakat memilih Honda. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini dan award ini akan memicu kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.(dikutip dari http://www.welovehonda.com/news,860).

No comments:

Post a Comment