Mar 2, 2012

Kesiapan Suzuki Indonesia Menuju Standar Euro-3

Dengan munculnya motor-motor dengan teknologi Injeksi di Indonesia menandakan kesiapan industri motor tanah air untuk dapat mendukung penerapan standar emisi Euro 3 dimana saat ini baru dua pabrikan besar yang baru menerapkan itu-pun dengan standar emisi masih Euro 2 hal ini terkait dengan pola komsumsi konsumen Indonesia yang masih banyak menerapkan emisi Euro 1.


Dalam kesempatan ini salah satu pabrikan Suzuki juga menyatakan kesiapannya mendukung pemerintah menuju standar emisi Euro 3 pada tanggal 23 Februari 2012 yang lalu, dengan ingin mengaplikasikan teknologi katalisator (catalytic converter) yang dapat menekan emisi dari kendaraan serta menyiapkan standar service disetiap Bengkel Resmi Suzuki (BERES) di seluruh jaringan Suzuki Indonesia.


Dengan semangkin tinggi kesadaran pentingnya menjaga lingkungan hidup semoga dengan teknologi injeksi ini selain dapat membuat kendaraan lebih efisien juga dapat membuat langit Indonesia lebih bersih dan cerah. (dikutip dari web site resmi Suzuki Indonesia) "Keep Safety Brothers"
   

No comments:

Post a Comment