Mar 14, 2012

Upgrade Produk Aftermarket dengan Kreasi Sendiri Cover Radiator

Sejak pertama kehadiran Cibi ku, pandangan tertuju pada radiator motor ini, terlihat sekilas rangkaiannya dan langsung ada kesan kalau radiator ini harus mendapatkan pengamanan tambahan. Solusi pertama adalah membeli produk aftermarket yang ada, namun ternyata memang variasi untuk New CBR 150R Injection ini masih sangat langka dan kalaupun ada harganya cukup mahal dan tampilannya masih belum menyentuh hati untuk membelinya.

Setelah sekian lama mencari akhirnya produk yang dimaksud muncul juga dipasaran terutama diperdagangkan secara online melalui account facebook (FB). Pilihan jatuh pada cover radiator berikut dengan pertimbangan tampilan yang bagus dan kokoh seperti penampakan dibawah ini.


Secara umum penampakan cover radiator ini sudah cukup sempurna, hanya saja sifat manusia yang selalu merasa kurang membuat saya untuk berfikir merubah sebagian dan menambahkan fungsi agar menjadi sesuai keinginan hati, dan dengan ide-ide dari anakku tercinta (menyukai robot) akhirnya-ku buat desain cover radiator ini menjadi sekilas mirip robot Transformer dengan menambahkan kasa yang di cat warna gold yang memiliki fungsi jauh lebih baik dari sebelumnya yaitu menahan batu-batu krikil yang terlempar ke arah radiator cibiku sebagai berikut :


 

1 comment:

  1. malam gan mau nanya harga cover cbr 150 nya brapa ya harganya? saya pengen beli tapi didaerah saya belum ada yang jual? oh ya mau nanya, bersihkan radiator kisi-kisinya pake apa biar aman?

    ReplyDelete